cara  yang benar melakukan kondom sutra

kita sanggup menemukan kondom sutra berbahan lateks dan kondomsutra berbahan sintetis yang dijual bebas di pasaran. Namun dokter Heru memberi saran untuk menentukan product yang mengfungsikan lateks. Bahan ini mempunyai kelebihan yakni mempunyai elastisitas yang baik sehingga sanggup mengatur wujud Mr. P dan juga menahan penularan penyakit seksual.


https://kondomsutra.net/

Ternyata bukan hanya makanan dan kosmetik saja yang mempunyai tanggal kedaluwarsa. Sebelum dipakai, cek lebih-lebih dahulu apakah kondom sutra masih layak pakai. Nggak hanya berdasarkan tanggal, kita terhitung sanggup mengecek mutu kondom sutra yang layak dari sobek dan lubang. Selalu mengfungsikan kondom sutra baru untuk aktivitas penetrasi dan segera buang kondom sutra bekas meski belum sempat menampung sperma.

Bahan lateks sebenarnya elastis, disempurnakan cairan pelumas di dalamnya yang membawa dampak kondom sutra menjadi sedikit licin. Maka dari itu, kondom sutra kudu dipasang secara benar dan hati-hati. Tahan sedikit anggota ujung kondom sutra dan sisakan sedikit sebagai tempat untuk menampung sperma sehingga nggak bocor. Robek kemasan kondom sutra dengan hati-hati dan sebaiknya nggak mengfungsikan gunting atau gigi. Satu lagi, pastikan kondom sutra yang digunakan sesuai dengan ukuran Mr. P pasangan.

Penetrasi bakal merasa sakit kalau Miss V nggak cukup mengandung cairan. Maka dari itu, pastikan Miss V cukup basah. Cara paling alami yakni laksanakan foreplay lebih-lebih dahulu dengan pasangan hingga kamu cukup terangsang. Jika Miss V belum siap untuk penetrasi, kamu sanggup mengfungsikan pelumas yang aman dan berbahan basic air yang sebenarnya diciptakan untuk penetrasi. Jangan sekali-kali mengfungsikan baby oil atau body lotion karena sanggup merusak kondom sutra.

Bukan hanya sementara memasang, kita terhitung kudu berhati-hati sementara melewatkan kondom sutra. Jangan hingga kondom sutra tertinggal di Miss V ketika pasangan menarik muncul Mr.P-nya. Saat melewatkan kondom sutra, pastikan sperma yang tertampung nggak muncul dan tumpah. Menampung sperma atau nggak, buanglah kondom sutra bekas di tempat sampah. Jangan dibuang di toilet, ya.